Saturday, December 13, 2008

Being The Head of Family

Tanggal 1 Desember lalu, bokap nyokap gue Alhamdulilah pergi haji. Gue ikut seneng mereka bisa menjalankan perintah Allah untuk beribadah di tanah suci Mekkah.

Taaaaapi,
Gue harus jadi kepala keluarga di rumah gue dengan keberadaan 2 adik gue (1 SMP dan 1,5 tahun). Sampe sekarang, gue udah menjalani jabatan baru gue itu selama kurang lebih 2 minggu. Pernah ga jadi orang yang bertanggungjawab atas semua yang terjadi di rumah? Lumayan seru (haha). Tp ini masih untung, bokap nyokap gue masih bisa dihubungin lewat SMS bahkan telepon. Dan hal - hal yang musti gue kerjain:

- Ngurus uang (Uang belanja harian, uang bayaran les, uang bensin dan tol, uang pegangan, uang listrik, dan beberapa lagi)
- Memastikan rumah baik - baik saja (Padahal gue sibuk di sekolah. Suka ada kegiatan gitu)
- Ngurusin arah transportasi. (Supir musti kemana dulu, kesini kesana)
- Dan beberapa hal lain.

Seru sih seru. Tapi bagaimanapun pasti ada yg dikorbankan. Yeaaa even the simplest thing must be need sacrifices.

Masih ada 1 minggu lebih lagi sampe bokap nyokap gue pulang.
Tapi uang udah menipiiiiiiiiiiiiis. Akhirnya gue ngerasain kekhawatiran orang tua gue ngurusin uang haha. Tapi gue dikasih pegang ATM bokap. (Y)

Hehe. Doain rumah gue ga kenapa2 deh.
Ciao!~

13 Desember 2008
Isti
(Happy Wedding Anniversary Mom& Dad!)

No comments: