Tuesday, January 27, 2009

Kebodohan sang Isti

Pada suatu hari, terjadi percakapan bodoh di sebuah kelas, di sekolah *tuuuuuut*.

Irfan : Chi, kamu ngebolehin aku nonton bokep gak?
Isti : Boleh, boleh, aja kok.
Irfan : Serius, boleh??
Isti : Iya. Emangnya kenapa?
Irfan : Kamu mau pacarmu nonton film bokep – bokep gitu?
Isti : Hmm. Emang kenapa? Lumrahnya cowo kan, suka yang kayak begitu?
Irfan : Ya, lumrah... Beneran dibolehin?
Isti : Ya.. iya kali.
Irfan : Kamu ngebolehin aku mikir – mikir yang bokep gitu?
Isti : Emangnya kenapa?
Irfan : Hah?? Kok gitu sih?
Isti : Cowo emang suka hal begitu kaan? Kayaknya lumrah deh.
Irfan : Kamu ngebiarin aku berbuat dosa?
Isti : Hah?
Irfan : Ya kan aku dosa dong kalau kayak gitu.
Isti : Eh? Ya enggaklah! Aku ga mau kamu buat dosa.
Irfan : Ya kalau gitu kenapa aku dibolehin-bolehin aja nonton bokep?
Isti : ...
Irfan : Hayo?
Isti : Oh iya ya, nonton bokep tuh dosa ya?
Irfan : ...
Isti : Aku lupa kalau nonton bokep itu dosa! Hahaha. Kalau gitu ga jadi deh.
Irfan : Ih, kamuuu! Kok bisa lupa??
Isti : Ga tau nih. Yaudah kamu ga boleh deh nonton bokep.
Irfan : Ih, aneh, kok lupa dosa.
Isti : Ya aku lupa kalau nonton gitu tuh maksiat. Aku lupa nonton bokep itu dosa.
Ryan : Hahahahaha! Bagus itu, Chi!


nb: Irfan yang nyuruh gue ngepost nih cerita. zz

27 Januari 2009
Isti
Happy Birthday PW!

No comments: