Saturday, June 14, 2008

NO FAREWELL

"Larangan Acara Perpisahan di Luar Kota" oleh : sekolah gue

Untuk beberapa orang yang udah bosen dengerin gue ngomel soal ini, maaf yo. masih emosi nih gua haha. And..here it is.
Sekolah gue ngelarang muridnya nginep bersama di luar kota. HEI, sekolah yang lain kok boleh?? gue denger cerita anak2 kelas 9 yg udh mau lulus, mereka bikin acara perpisahaaaan. Budget kas cukup kok. Gak pake uang sekolah. Apa kas yang kita kumpulin termasuk uang sekolah? Aduhhh gue ama dea, sebagai EO setia kelas kami, menentang itu haha. gue ama dia tetep usaha gimana caranya biar kita bisa bikin acara perpisahan. Akomodasi udah oke, di villa tantenya iwank, di Bogor. DP ude di bayar. Pake kas. Tinggal sisanya per anak bayar pas hari H nya. dan harganya termasuk 'bagus' untuk menginap 3 hari 2 malam. Transport yang awalnya udah ribut, akhirnya dapet juga. Yaa.. mobil kita2 aja. Tapi tetep aja harus ada izin dr ortu kita kan? And, ortu kita2 ngijinin kalau ada ortu yang nemenin. Dan herannya.. kita butuh izin dr sekolah. Kita nih cuma mau main doang.... Ya kata dea sih, anggaplah main ke mall tapi nginep gitu. Apa harus ada izin dr sekolah? ini bukan acara sekolahh. Walaupun wali kelas kami kami ajak, bukan berarti beliau yang harus tanggung jawab atas kegiatan kami. Itu yang gue heranin. Tapi gue sih masih ngerasa bersalah kalau pake duit kas. Itu kan jelas banget dekat dengan nama Labschool. Tapi kata dea, itu uang yang ngumpulin kita, bukan Labschool, bukan dr yayasan. Nah. Sekarang juga bukan masalah orang tuanya lagi. Anak2 kelas gue mulai takut semua. Pada mikirnya kita nekat, atau harus ada izin, takut ama kepsek, aduuuh.
Gue ga ngerti kenapa kepsek ngelarang. Tapi kayaknya mereka cuman ga mau tanggung jawab ! Yaude, siapa juga yang nyuruh die tanggung jawab. Ya kita sih tinggal cr ortu yang baik hati buat tanggung jawab. (haha itu justru yang susah) well, para ortu kayaknya juga ga mau susah. Mereka maunya yaa sekolah tetep ada iming2nya. Biar sekolah yang tanggung jawab kali. IH, ga mikir apa kita udah mau lulus! Pengen nginep bareng kok ga mau bantuuu. Ada beberapa ortu yang pikirannya kea gue ama dea. Yaitu ortu gue ama dea (bah). Ya, gue ama dea juga lagi cr pendukung buat ngedukung aksi kita ini. Tapi skrg, wong anak2nya pada takut semua. GAK KOMPAK AH ! kok takut sih! gue aja nggaaaaak. dan tadi gue ama dea ngomel2, ternyata arin sependapat dengan kami. Tuh kaaaaaan yang takut yang cowo loh kebanyakan. Aneh ah. Antara takut dan males mereka mah. See? kenapa yang lain kayaknya gampang banget dan gue susah banget? Semua urusan yang urusin anak2 kok. Ortu tinggal ikut aja. Mana yang susah payah tuh uman dikit anak2nya. Yang sisanya kebanyakan tinggal ngomong "jadi gak sih?" =___= mau enaknya doang ya lo? udah bagus gue mau ngurusin. Yaa begitulah. Stress juga gue. Kadang bisa emosi di chatting ama dea. Kita cuma mau bikin acara sendiri tanpa iming2 sekolah. itu doang. susah banget sih orang dewasa tuh mau ngerti heh?! ortu gue aja bisa ngerti ! tp ortu gue ama dea ga bisa ikut hehe sama aja ga ada ortu pendukung tetap. Yah sudahlah. Rencana gue ama dea mau ngadep langsung ke walikelas gue, kalau perlu ke kepsek. eh bener loh. untung kepseknya kenal ama gue. tapi yaaaa waktu udah mepet begini. jadwal gue udah penuh (ceilah). eh iya bener! abis tgl 21, gue daftar2 SMA, ngurusin ini itu, bayar ini itu. blom sibuk buat wisuda tgl 28. doain hidup gue semoga hidup gue lancar ya. pusing gue.

No comments: