Saturday, June 14, 2008

DelFerriensho Farewell Party !



FYI ini copy-paste dr blog gue yang di ms. haha males gue ngetik lagi

ini farewell party pertama gue. dan so far ya berkesan buat gue yeah! :) jadi jadi, ini farewell yang ngadain angkatan 14 SMP Labschool Jakarta, Delf. Gue kan aksel, jadi ikut farewellnya ama angkatan 14.

Tema farewell party kali ini, adventure. Jadi ini tuh menggambarkan kita, manusia, sebagai makhluk sosial yang hidup bersama orang lain dan menjalani hidup layaknya adventurer. Dresscodenya Pirate and Adventure. And guess! Kostumnya lucu2 bgt. Keren2 abis. Ada yang jadi pirate, awak kapal, cowboy, cowgirl, gladiator, sailor, indiana jones, ampe karakter star wars ada. Diatas panggung dibuat kapal yang sekelilingnya ada lampu kelap kelip gitu. so sweet ahay :3 tp kasian deh, niatnya kan mau pake manekin, eh malah org beneran. Jadi tu orang2 berdiri gitu aja kea robot gerak2 ga berenti dr mulai ampe selesai. HEBAT? emang. kalo dibayar mah oke2 aja ya gak?

Gue disana dr jam 8 pagi ampe jam setengah 7. Padahal di rundown acaranya, selesainya jam 5. jauh ya ngaretnya. Sekarang lets talk about kostum gue. Gue bingung mau jd cowgirl apa gipsy. Bimbang banget dan akhirnyaa. gue pake atasan kemeja + vest jins gitu, tp bawahannya rok putih renda. Rambut gue di keriting (jam 6 pagi udah ke salon wey. di make up trus gue apus lagi. nyaha) trus gue pake anting bunder gede yang kea buat gipsy, pake boot item pendek bertali, sama topi koboi coklat. and fuala! hehe jadinya sih cowgirl deh hehe.

Gue ketemu backstage loh ama Club 80s ! ada Desta (persis kea di tv ya hehe), Vincent (cakeeps kea zacky V), trus lembu ama awak2nya club 80s yang lain. kenapa gue bisa ada di backstage? gue lg mau siap2 nampilin puisi gitu dr kelas gue. gue baca puisi trus nyanyi arti sahabat nidji. pas kebetulan abis latihan di backstage, club 80s dateng yeah. oh iya. MCnya farewell party ini, Ence Extravaganza loh. gue juga sempet foto bareng ama ence. tp GAK sama club 80s. bego gue.

Farewell itu adalah pertemuan resmi terkahir gue sama anak2 kelas gue dengan nama Labschool. abis itu kita libur panjang ampe wisuda dan udah SMA. sedih? yaiyalah sedih bgt. kita cuma 2 tahun bareng2. dan itu kerasa bentar bgt. kita udah kea keluarga. gue udah punya banyak sahabat di kelas gue. dan kita mencar2 SMAnya..
Akhir kata gue mau ucapin, Farewell Labschool.. Farewell Claivornity..
Gue sayang banget sama lo semua ♥ (!)

No comments: